cerpen cinta yang tak sampai




Suara kicau burung di pagi hari, terdengar menembus langit langit kamarku, aku masih terbaring malas untuk bangun,namun sepertinya bila aku terus tertidur matahari akan marah padaku,karna sinarnya,terus terbayang bayang di wajahku,dan aku masih saja menutup mataku,cahaya matahari juga mulai menyentuh seluruh isi ruangan kamarku, akhirnya aku harus mengalah pada sinar matahari,dan aku harus bangun,inilah hari dimana aku harus memulai  kegiatan di sekolah.

Uohhhhh.,.,.,. teriakuu sambil  menguap.
Inilah adalah kisah yang tak  akan ku lupakan.andai waktu bisa di ulang,andai waktu bisa kembali mungkin tak akan terlambat untuk katakan perasaan yang aku rasa saat ini,kepada seseorang yang lebih berharga daripada emas berlian yang telah hadir dalam hidupku.

Dia seorang GADIS yang cantik  serta super sibuk,perawakannya yang agak tomboy dan sedikit jutek menjadi ciri khasnya.
Aku jatuh cinta pada dia pada pandangan pertama,tepatnya,pada waktu gue lagi nongkrong di tempat parkir motor.
Pengennya sih gue langsung samper aja untuk minta nomer hp nya tapi gue agak tau diri liat penampilan gue yang compang camping kaya preman pasar.
Kalau gue samperin bukannya dia jatuh cinta tapi malahan ilfil wkwkwkwk !!
Selama satu bulan gue pendam perasaan ini karena gue malu mau deketin dia, selama satu bulan itu juga gue sering curi curi pandang.
Dan akhirnya gue nekat cari nomer hp nya sama sepupu dia yang kebetulan seangkatan sama gue.
Disitu gue mulai smsan. siang,sore,malam.enggak pernah lupa sekalipun, buat pengen tau kabar dia.

Tapi pas malam ke dua gue smsan enggak pernah nyangka,bahwa dia udah punya gebetan katanya si kaka kelasnya dia.

Aduh....aduh....aduh....aduh...

Suasana hati gue mulai berubah setelah dia bilang udah punya gebetan,apalagi pas gue nanya,
‘’vi apa  masih ada kesempatan untuk seseorang yang sayang kepada orang yang udah punya cowok’’
“menurut vi cowok itu jangan terlalu berharap banyak karena si cewek nya udah punya pasangan.(jawab vivi)

Sumpah distuh gue enggak bisa bohongin perasaan gue yang hancur dari  ujung kepala sampe bawah kaki.
Dalam hati gue berfikir kenapa gue harus nyerah Cuma gara gara dia udah punya gebetan.
Waktu cepet banget berlalu. Siang yang ramai tiba tiba berubah menjadi malam yang sepi dan sunyi,yang memutuskan gue untuk menelfon dia.
Tut,.,.,tut.,.,tut.,.,
Hallo.,.,
Hallo juga
Dari situh gue banyak ngobrol ngobrol sama dia. Sampe sampe gue enggak bisa berhenti tertawa karena seneng banget bisa ngobrol sama dia.
Ketika obrolan berlangsung enggak sengaja gue ungkapin semua perasaan gue yang udah tersimpan lama dalam hati gue.
Dengan hati was was gue luapin semua hati gue!!!!!!!!!dan mungkin dia enggak bakalan bisa terima cinta gue karna dia udah punya cowok alias boyfriend.
Tapi enggak ada salahnya kan, gue jujur, karena perasaan itu berhak untuk siapapun.
Semenjak cowok di nya marah gue mulai ngejauh dari dia.karena gue enggak mau, kalau karena gue hubungan itu bisa hancur.
Emang sih perasaan gue enggak bisa bohong bahwa sakit yang gue rasa saat ini.
Karena mungkin dengan jalan ini gue bisa banyak belajar dari kenyataan yang gue rasa saat ini.
Dari kisah hidup gue, gue mulai bisa mikir,bahwa cinta tidak harus memiliki,tapi cinta Cuma harus di rasakan aja.
Butuh waktu lama supaya gue bisa lupain dia,dan mungkin juga enggak akan bisa lupain dia.!@#$%^&
Karena dia adalah seseorang yang bisa buat gue selalu tersenyum,dan senyumnya pun bisa bikin hati gue tenang.
Ternyata hidup tidak selalu berakhir bahagia,karena kebahagiaan adalah awal dari kesedihan.
Percayalah vi cinta tidak harus di tujukan dengan kata kata,cinta bisa di tujukan dengan perjuangan untuk meraih mimpi,cinta bisa di tujukan dengan sikap.
Satu pesan dari gue.semoga kehidupan lo bisa bahagia.seperti gue  bahagia bisa mengenal lo......






Description: cerpen cinta yang tak sampai Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: cerpen cinta yang tak sampai


Shares News - 13.58


Share your views...

1 Respones to "cerpen cinta yang tak sampai"

Unknown mengatakan...

good

Posting Komentar

 

Our Partners

friendshare© 2012
All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info