CERPEN LIFE N’ MY DEATH






‘’Perbedaan akan lebih indah jika kita menyatukan perbedaan tersebut,
Dan kekurangan akan lebih indah jika kekurangan kita,kita anggap kelebihan yang diberikan tuhan kepada kita.


NAMANYA : RYNA GUSTIANI yang baru aja berumur 18 tahun, wajahnya sih kata orang dan temen temen gua,gak terlalu cantik sih !!! dia gx pinter dan badannya juga gx sexsi.sampai detik ini temen temen masih mikir, ko bisa yua jadi pacar gua?? Padahal sebelum jadian sama gua banyak mantan mantan nya yang lebih tajir di bandingkan gue yg gx punya apa apa.selain motor bebek !! hehehehehe :D


                Dari seorang Ryna gue belajar banyak tentang cara menghargai dan memperlakukan cewe sekaligus menjadi mengerti arti cinta yang sesungguhnya.

Nah karna baru z ptus cinta, gue alergi banget sama yang namnya cewe, emang sih manusia di lahirkan k dunia ini berpasangan tapi enggak tau mengapa ???? gue selalu sedih kalau ngeliat cewe.,.,.,.,
Apa mungkin gue kehilangan cewe yang pernah ada di hati gue,  Yua ??????.,.,,.sampai tanpa sadar gue menangis, Aneh !!!.,.,
Padahal yang minta putus gue, penyebabnya Cuma hal kecil sih !!!!!!!!!!!!!!!!gue nyuruh hapus fto mantannya di facebook tapi enggak tau kenapa dia nolak permintaan gue,saking sewotnya gue ngomong PUTUS sama dia tanpa gue sadari.

Saat  gue lagi sedih,gue sendirian di belakang kelas,ada yang nyamper dan bilang, “dia tau putus sama mantan gue”
“Lagi Putus Cinta yua ???? “ “Ryna bilang gito J

Awalnya sih mau gue cuekin, tapi kayanya bakal menarik juga yua !!!!!!!!!!!!!!!!!!
So..temen temen sekaligus  sahabat toh kelihatannya sih orang baik.

Sok tau loch... !!!!! itu baslasan gue.,., :@
Ya tau dong, kan gue juga lagi putus cinta, senasib dwehh

Kalimat balesanya bikin gue nyengir, gue penasaran sekligus emang gue senasib,singkat kata,walapun gue 1 kelas gue enggak kenal sama dia. Tapi kenapa gue malah curhat curhatan.

Gue jadi tau, dia putus sama pacarnya karena enggak cocok setelah hampir 1 tahun.dalam hati gue berkata “kalau setelah 1 tahun bilang enggak cocok,emang ngapain aja selama itu ??”

Dia sempet mengatakan NAMANYA
Gue RYNA, thank’s udah nemenin ngobrol

Gue hanya tersenyum manggut manggut,harusnya gue yang curhat ko malah dia ???yah, sudah lah,setidaknya dia udah bikin obrolan ini lebih berwarna.
Hari demi hari gue makin deket sama dia kerena sering curhat dansering main bareng,temen temen sampe ngira gue sama dia udah jadian. Agak sedikit malu sih sama temen temen bilang gito. Tapi enggak tau kenapa ???? gue malah enak dan enjoyyy , gue d bilang pacrn... hehehehe J
Sewaktu waktu gue liat dia nulis surat buat mantanya pake darahnya dia,beserta ngasih kado yg isinya (JAM TANGAN),dia bilang sih dia mau kirim kado dan surat ini buat ke mantanya yang ada di jogja tapi gue ngerasa cemburu dan neuk dia bilang gto.
Apa mungkin ?? gue jatuh cinta,kayanya enggak mungkin deh masa dia mau sih nerima gue yang Cuma anak SMA sedangkan mantan pacarnya anak Kuliah di slah satu perguruan tinggi NOTOKUSUMO di jogja.
Gue pikir apa salahnya sih gue nembak dia, toh kalau gue engggak nembak dia gue enggak akan pernah tau jwbn dia. Toh kalau di tolak juga  gue harus nerima itu semua  karena itulah kosekuensi orang nembak.
Waktu terus berselang dsan gue udah siap untuk nembak dia.gue sedikit nerfes sih dan ada perasaan takut di tolak. Tapi gue harus nembak kalau enggak nembak mana tau jawaban dia.
“Ryna”, boleh ngomong engggak ????
Dia menatap gue
-emang mau ngomong apa ???”
“gue sayang sama loe, loe mau kan jadi pacar gue ???”
-emang kenapa loe mau jadi pacar gue ?? (jawab dia)
Yua mingkin kita baru beberapa mnggu kenal loe, tapi enggak tau kenapa gue ngerasa nyaman kalau gue deket sama loe.
-ko bisa sih ??”jawab singkat.
“bisa,di duni ini enggak ada yang enggak bisa
-gue emang ada rasa sama loe,tapi gue takut loe sama kaya cowo cowo lain.
“berarti loe enggak percaya dong bahwa adanya tuhan.
-ko loe bawa bawa tuhan sih ??
“yua gue berhak dong bawa bawa tuhan, karena tuhan udah ngasih perasaan sayang dan cinta gue k loe.
(dia terdiam sejenak  hingga dia ngejawab)
-gue nerima loe”tapi gue mohon loe ga bkalan kecewain gue.
Dugaan gue salah.gue pikir mau di tolak tapi gue malah d terima, gue sempat enggak percaya sih,tapi inilah takdir gue bersama dia.gue seneng bngtss setengah mati sampe sampe gue  enggak henti hentinya senyum sampe gigi gue kering hehehehe J
“dari waktu ke waktu gue jalanin hubungan gue,enjoy enjoy z sih.. J tapi enggak tau kenapa dari waktu k waktu itu dia malah sikapnya tambah aneh.
Anehnya sih, jarang mau kalau gue ajak jalan,apa mungkin karena motor gue yang hanya motor bebek.dan gue berani ngomong ma dia.
“Ryna,kenapa skrng beda ??”
-emang loe ngeliat gue beda apanya ??
“semuanya,”(jawab gue)
-kenapa semuanya ??
“gue merasa enggak ada di mata loe,semuanya hilang perhsatian loe, kasih sayang loe dan loe enggak pernah anggep bahwa gue ada.
Selang waktu dia mnta maaf k gue kalau dia nyakitin hati gue, katnya sih dia sadar dan nyesel udah nyakitin hati gue.
Gue percaya bawha dia sadar karena dia udah buktiin omongan itu. Yang semakin perhatian dan semakin sayang,
Mungkin kisah cinta gue banyak putus nyambungya, yua ,gue pikir inilah jalan kisah cinta gue,dan bagi gue dia adalah cewe yang terindah,mungkin dy bukan yang prtama buat gue tapi gue pengen dia yang terakhir buat gue. Hehehehe J (so puitis gue)
gue sangat senang & nyaman kalau aja dia d samping gue,tapi sayangnya enggak bisa karena rumahnya lumayan jauh jadi gue jarang ketemu. Biarpun dia 1 kelas tapi kalau pacaran d sekolah agak malu malu.
Hubungan gue udah 6 bulan di sini akhir dari hubungan gue,karena gue liat fto seseorang cwo lagi ciuman ma dia di dompetnya. Di tambah lagi mantannya yang dulu masih kontek kontekan sama dia.
Sumpah disini hati gue ahancur banget sampe sampe gue netesin air mata. Ini kejadian enggak bakaln gue lupain seumur hidup.
di hari itu dia minta maaf ke gue.
-Pih.,. (itu panggilan sayang gue)
“apa .,., (jawab cuek)
-maaf yua, itu cuman temen
“biar Cuma temen,hati cowo mana yang enggak hancur ketika cewenya sendiri ciuman sama cwo lain.
Enggak tau kenapa gue dengan gampangnya bisa mafin dia, tapi biarpun gue mafin dia, gue enggak bakal lupa perbuatan dia sama cwo lain. Emang sih hati gue hancur mungkin tuhan lagi nguji rasa sayang gue ke dia.
Hari demi hari gue sama dia makin deket aja,dan dia janji sih enggak bakal ngulangin perbuatannya lagi. Emang sih gue masih sedih tapi gue berusaha tuk lupain kejadian itu.
Gue ngomong sama dia.,., gue sayang sama loe.tapi inget loe hrus bisa nerima sayang gue dengan hati yang tulus.
Biarpun dia pernah nyakitin hati gue, tapi gue banyak belajar dari dia tentang arti cinta kasih,tentang pengorbanan dan makna ke hidupan.
Ryna, emang loe enggak bisa lupain orang yang pernah ada di hati loe. Tapi loe harus inget bahwa sekarang siapa yang ada di samping loe, dan biarkan gue meminta izin untuk mengatakan kepada dunia bahwa loe adalah orang yang penuh kasih dan palling gue kasihi.





















Description: CERPEN LIFE N’ MY DEATH Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: CERPEN LIFE N’ MY DEATH


Shares News - 14.03


Share your views...

0 Respones to "CERPEN LIFE N’ MY DEATH"

Posting Komentar

 

Our Partners

friendshare© 2012
All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info